LOMBA DESA DAN POSYANDU KELURAHAN BATULICIN

 

 

Kelurahan Batulicin pada tanggal 21 Maret 2019 kali ini mendapat giliran kunjungan dari TIM Pelaksana Lomba Desa. Dimana tahun ini kelurahanBatulicinĀ  diikut sertakan dalam kegiatan Lomba Desa. Selain Desa, Kelurahan juga menjadi bagian yang harus di Evaluasi terkait dalam tata kelola pemerintahannya sesuai dengan Permendagri.

Kegiatan ini di hadiri Camat Batulicin, Unsur Muspika Batulicin, Depak, Satpol PP, Polsek Batulicin, Dinas Kesehatan, Bagian Tapem, PKK Kabupaten, dan PKK Kecamatan. Kepala Desa Polewali Marajae, Aparatur Desa, BPD dan Masyarakat.

Dalam rangka pelayanan pada warga batulicin, kelurahan batulicin membuat aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada wargannya.

Dengan aplikasi tersebut warga dimudahkan untuk melakukan mengurus pembuatan surat-surat keterangan sebagai data dukung pembuatan KTP dan lain-lain dengan cara membuka apliksi tersebut di HP sudah dapat di akses kemana saja yang memungkinkan warga untuk mendapatkan jaringan internet.

Cukup dengan mengisi data, isian pada aplikasi tersebut warga sudah mendapatkan no registrasi yang akan ditukar di kantor kelurahan batulicin dengan surat keterangan yang diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *