PERLOMBAAN DESA DAN KELURAHAN TINGKAT PROVINSI TAHUN 2019

Selasa 30 april 2019 bertempat di Kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Kelurahan Batulicin mewakili Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu  pada Even Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019.

Adapun Penilaian dalam rangka Kegiatan Acara Perlombaan Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 di hadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Dinas PMD Kalimantan Selatan, Bupati Tanah Bumbu yang juga diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Dinas PMD Kabupaten Tanah Bumbu, Tim Penilai Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Camat Batulicin, Lurah Batulicin, KUA, Rombongan Pendaming Tim Penilai Dari Beberapa SKPD Kab.Tanah Bumbu, TP-PKK Kabupaten, TP-PKK Kecamatan, serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Batulicin.

Pada Perlombaan kali ini, Lurah Batulicin Hendro Satria Rakhmatullah dalam sambutannya berharap, Kelurahan Batulicin dapat mendapat nilai terbaik dari kriteria penilaian yang telah ditetapkan, sehingga Kelurahan Batulicin mampu menjadi juara.

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Andi Aminuddin dalam sambutannya berharap, kepada Tim Penilai Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan agar dapat melaksanakan Penilaian sesuai dengan Kriteria maupun Instrumen-Instrumen Penilaian yang ditetapkan.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dalam Sambutannya yang disampaikan Oleh Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Dinas PMD Kalimantan Selatan, H. Muhammad berharap, semoga melalui kegiatan Perlombaan Desa dan Kelurahan ini, dapat memacu perkembangan wilayah kelurahan menjadi lebih baik dengan terus mengembangkan seluruh Aspek Pembangunan Secara Terintegrasi dan Berkelanjutan

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *